Minggu

say hello

Whats'up my blog? akhiry saya kembali login hehhe, mungkin cukup lama saya gak nulis lagi, kemarin saya lihat blog teman, dan itu juga yg membuat saya tertarik untuk nulis lagi, tp saya binggung mau mulai nulis apa, karna bnyk banget yg ada dlm uneg2 saya saat ini, well mngkin aku mulai dari kantor baru yg baru 4 bln saya tempati (kaya kontrakan) tepaty tgl 15 april, menurutku segala sesuatu sdh dipersiapkan, dr mulai kado valentine untuk atasanku(resign letter) sampai skrg ini aku menjadi technical writer di PT.Sigma Cipta Caraka, it wass a bless. Thank you my Greatest Lord. Bekerja sebagai tech.writer selama 2 bln pertama membuatku merasa "great i got a bored job for twice" memang manusia, gak ada puasnya, sempet males2an ngerjain akhiry direvisi sampe 6 kali "WOW" perasaan wkt w jd tech.consultant w gak pernah revisi tugas smp 6 x, dari situ saya mulai sadar klo kita tidak mencintai pekerjaan, seringan apapun pekerjaan itu pasti akan sangat berat dilaksanakan. So, I learn to love my new job. Sampai hari ini, I'm enjoyed my work :) NB: Buat temen2 yg saat ini msh merasa dilema atau ga comfort dgn pekerjaannya, coba deh jawab pertanyaan ini, do you love what you do? If yes, then no reason for you to feel uncomfort. If no, then you should find what do you love.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar